Jumat, 23 Februari 2018

Aku!



Hi! perkenalkan ini aku.
Aku kholil. Umurku 21 tahun juni tahun ini (2018). Aku duduk di bangku kuliah Perguruang Tinggi Negeri loh. keren kan? tidak semua orang bisa merasakan kesempatan sepertiku. Aku bersyukur, ternyata bangku kuliah membawaku menemukan banyak pengalaman baru. Satu hal lagi alasanku bersyukur adalah aku bisa bertemu dengan guru-guruku yang amat sangat aku hormati, walau nyatanya aku sempat mengecewakannya, dulu. Semoga Allah mengampuniku.
Baik, Aku akan mencoba berbagi pengalaman pahit getirku disini. Oke, aku mencoba menulis karena aku ingin nanti bisa mengenang masa ini untuk menjadi pembelajaran yang berharga di masa yang akan datang. Semoga ada hikmah yang bisa diambil disetiap cerita yang akan aku suguhkan nantinya.
See you on the next story!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar